Berkantor depan Balaikota, BTN KCP Pariaman segera diresmikan

Foto: Junaidi

Pariaman - Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin mengapresiasi mulai banyaknya bank swasta yang membuka kantor di Kota Pariaman.

"Semakin banyaknya perbankan membuka kantor di Pariaman menandakan pertumbuhan ekonomi yang baik di suatu daerah," kata Mardison saat menerima kunjungan Branch Managerjajaran PT Bank Tabungan Negara (BTN) Yudha Andaka beserta jajaran di katornya, Selasa (6/9).

Kunjungan silaturahmi tersebut, kata Mardison sekaligus penyampaian undangan dari BTN untuk peresmian kantor cabang pembantu (KCP) yang lokasinya persis di depan Balaikota Pariaman.

"Kantornya persis depan balaikota. Tadi juga dibicarakan penjajakan kerjasama antara Pemko Pariaman dengan KCP BTN," tambah Mardison.

Dikatakannya selama ini yang kebanyakan orang tahu BTN hanya untuk KPR atau kredit rumah, ternyata banyak produk perbankan yang dikeluarkan oleh BTN.

"Ini tentunya perlu sosialisasi dari BTN sendiri, apalagi nanti sudah mempunyai kantor di Kota Pariaman," katanya.

Mardison juga berharap kehadiran BTN di Pariaman akan memberikan kontribusi untuk pembangunan dan masyarakat Kota Pariaman.

Branch Manager PT BTN Kantor Cabang Padang, Yudha Andaka membenarkan bahwa tujuan audiensinya dengan Wakil Walikota Pariaman di samping menjalin kerjasama juga bersilaturrahim dengan pemerintah Kota Pariaman.

“Alhamdulillah, kunjungan kami ini disambut hangat oleh Pak Mardison. Ke depan kita akan mendukung program Pemerintah Kota Pariaman. Dengan kehadiran BTN di Kota Pariaman karena kami mempunyai produk perbankan yang bisa diterapkan di Kota Pariaman ini,” kata dia.

Yudha mengatakan bahwa terkait opening Ceremony BTN Pariaman akan dilaksanakan pada 12 September 2022, Senin mendatang. Turut hadir rombongan BTN ini, Egha Ferdana, Sub Branch Head (SBH) Pariaman, serta Wuri Handayani dan Indria Yulina (Branch Funding Sales) Kantor Cabang Padang. (Juned)