Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pantai Gandoriah Kembali Ajang Event Voly Pantai Tingkat Nasional

29 Oktober 2015 | 29.10.15 WIB Last Updated 2015-10-29T15:54:55Z


Pemerintah Kota Pariaman melalui Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) kembali mengelar event voly pantai tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 s/d 15 November 2015 bertempat di pantai Gandoriah Kota Pariaman.


Kepala Disdikpora Kota Pariaman, Kanderi, di kantor Bagian Humas Kota Pariaman, Kamis(29/10), mengatakan bahwa kegiatan voly pantai tingkat nasional tersebut digelar dalam rangka mewujudkan visi dan misi  Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata.


"Event ini merupakan kesempatan yang bagus bagi Kota Pariaman untuk mempromosikan objek wisata, kesenian, kebudayaan, dan kerajinan yang ada di Kota Pariaman," ujar Kanderi.
Kejuaraan voly pantai direncanakan akan dilaksanakan selama 3 hari dan memperebutkan hadiah sebesar Rp92 juta.


Kata dia, dengan adanya kejuaraan voly pantai yang akan digelar ini, Kota Pariaman akan menurunkan 2 tim putra dan 2 tim putri. Diharapkan untuk even voly pantai tahun ini dapat diikuti oleh seluruh provinsi di Indonesia di mana dua tahun yang lalu diikuti oleh 12 provinsi.

"Kejuaraan ini merupakan ajang uji coba untuk para atlet dalam menghadapi PON Jawa Barat,” tambah Kanderi.


Kanderi juga berharap kepada seluruh masyarakat Kota Pariaman agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu yang datang dari luar Kota Pariaman.

"Kepada masyarakat yang berjualan agar tidak menaikan harga barang yang mereka jual karena ini dapat memberikan citra yang kurang baik untuk Kota Pariaman," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update