Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Alumni SMA 2 angkatan 1992 serahkan bantuan untuk pembelian mobil sekolah

15 Agustus 2022 | 15.8.22 WIB Last Updated 2022-08-15T13:09:13Z

Foto: Uncu Muhar

Rawang - Alumni SMA Negeri 2 Pariaman Angkatan 1992 serahkan bantuan untuk pembelian mobil sekolah SMA Negeri 2 Pariaman, Senin (15/8).

Bantuan berjumlah Rp 10 juta ini diserahkan oleh Ketua Alumni Angkatan 1992, Tri Suryadi alias Wali Feri kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Pariaman, Syafruddin.

Sebelum penyerahan, Alumni Angkatan 1992 dari berbagai latar belakang profesi ini, sekalian silaturahmi dengan pengajar di sekolah itu. Mereka mengaku siap membantu sekolah yang memberikan kenangan tidak terlupakan bagi mereka hingga saat ini.

"SMA 2 adalah bagian dari keluarga kita. Kami Alumni Angkatan 1992 siap membantu sekolah. Jika dibutuhkan, kami siap kapan saja," kata Wali Feri.

Alumni SMA Negeri 2 Pariaman yang juga pegiat media sosial, Muhardi Koto meyebut jaringan alumni SMA 2 sangat kuat dari berbagai angkatan. Jaringan alumni bahkan dari berbagai latar belakang profesi.

"Ada yang politisi, pengusaha, pengacara, pejabat, walikota, hingga perwira Polri dan TNI yang kesemuanya kompak bila dibutuhkan demi kemajuan SMA 2 Pariaman," kata Muhardi Koto.

Bahkan menurut pengusaha pelaminan itu, alumni Angkatan 1992 juga memiliki program menengah dan jangka panjang untuk SMA 2 Pariaman.

"Sumbangan ini dihimpun dadakan saja," imbuhnya.

Muhardi Koto menyampaikan lintas alumni juga saling komunikasi. Jaringan alumni SMA 2 Pariaman tersebar di seluruh Indonesia hingga ke mancanegara, tapi tetap peduli pada sekolah yang telah mendidik mereka.

"Kita selalu komunikasi via WA Grup. Baik sesama angkatan maupun lintas angkatan. Intinya kami punya perhatian khusus pada SMA 2 Pariaman," pungkasnya.

Tampak hadir dari Angkatan 1992 saat penyerahan bantuan, Salmi Cami, Ahmad Syaukani, Ardinof Chaniago, Novian Sutan dan Sabahul Badri. (MHK)

×
Berita Terbaru Update