Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jemaah haji Kota Pariaman disambut Mardison setiba di BIM

18 Juli 2022 | 18.7.22 WIB Last Updated 2022-07-17T23:51:35Z

Mardison salami jemaah haji asal Pariaman seturun dari pesawat. Foto: Eri Elfadri

Pariaman - Sebanyak 53 jemaah haji asal Kota Pariaman tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada Minggu malam pukul 22.30 WIB (17/7) setelah menempuh penerbangan panjang dari Jeddah menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Jemaah haji yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter 2) itu langsung disambut Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin di jenjang penurunan pesawat dan menyalaminya satu per satu.

"Alhamdulillah seluruh jemaah haji asal Kota Pariaman dalam keadaan sehat dengan jumlah lengkap. Semoga menjadi haji yang mabrur," kata Mardison Mahyuddin di BIM.

Seturun dari pesawat sejumlah jemaah haji tampak sujud syukur karena telah tiba di Tanah Air dengan selamat. Kemudian rombongan jemaah haji diangkut menggunakan 2 unit bus menuju Embarkasi Haji untuk selanjutnya dibawa ke Kota Pariaman.

Sebelum menuju Pariaman, para jemaah haji diserahkan secara resmi oleh Kakanwil Kemenag Sumatra Barat, Helmi kepada Mardison Mahyuddin di Embarkasi Haji.

Iring-iringan bus dan kendaraan panitia penjemput jemaah haji Kota Pariaman mendapat pengawalan polisi sepanjang perjalanan. Tampak juga Mardison mengiringi hingga sampai di Balaikota Pariaman.

Kedatangan jemaah haji Kota Pariaman bersama Kloter 2 Sumbar total mengangkut 393 orang jemaah haji. Jemaah haji lainnya berasal dari Kota Padang, Kota Bukittinggi, Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Padangpariaman. (Eri/OLP)

×
Berita Terbaru Update