Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yakin Dukcapil Pariaman jadi yang terbaik di Indonesia, Genius lantik Adi Junaidi jabat Kadis

7 April 2022 | 7.4.22 WIB Last Updated 2022-04-07T11:53:35Z

Genius bacakan sumpah jabatan dengan Alquran di atas kepala Adi Junaidi. Foto: Junaidi

Pariaman - Mantan PLT Kadis dan Sekretaris Dinas Kominfo Kota Pariaman, Adi Junaidi diambil sumpahnya untuk jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pariaman, Kamis (7/4). Dinas ini adalah dinas paling bersentuhan langsung dengan masyarakat dan pelayanan umum.

Walikota Pariaman, Genius Umar berharap alumni STPDN itu bergerak cepat mewujudkan program yang telah ditetapkan. Baru dilantik ia minta Adi Junaidi langsung aksi lapangan.

"Bergerak lebih cepat mewujudkan berbagai program yang ada dan aktif mendukung kegiatan yang kita laksanakan di lapangan," kata Genius Umar.

Genius kembali mengingatkan kepada seluruh jajarannya, khususnya pejabat eselon dua, agar menjaga integritas, profesional dan pembawa perubahan.

Seorang kepala dinas, Genius mengingatkan agar mencerna sekaligus merealisasikan kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah daerah. Satu warna, satu frekuensi dan satu budaya dalam percepatan pembangunan di Kota Pariaman.

Di samping itu, Genius juga mengatakan pentingnya peran istri dalam mendukung program suami sebagai kepala dinas. Istri juga dimintanya aktif membantu Darma Wanita Persatuan dan PKK.

"Saya yakin di bawah kepemimpinan saudara, Dinas Dukcapil Kota Pariaman menjadi yang terbaik di Indonesia," katanya. (Rika/OLP)

×
Berita Terbaru Update