Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Buruan daftar, ASA Community gelar lomba fotografi bertema nelayan dan sunset Pariaman

17 Maret 2022 | 17.3.22 WIB Last Updated 2022-03-17T12:47:25Z


Pariaman - ASA Community Pariaman didukung Dinas Pariwisata akan menggelar kontes fotografi bertajuk Pariaman Photography Contest Friendship 2022. Kontes tersebut diselenggarakan di Rumah Tabuik Pasa di Kelurahan Karanaur pada 23 Maret 2022 mendatang.

"Kontes ini salah satu medium promosi kita melalui karya peserta fotografi. Sarana promosi seni, budaya dan pariwisata Kota Pariaman," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono di Pariaman, Kamis (17/3).

Iven tersebut menurut Dwi, diikuti berbagai komunitas fotografi yang ada di Sumatra Barat. Iven itu sekaligus ajang unjuk unjuk krativitas dalam seni fotografi. Ia berharap para peserta menginap di Pariaman.

Ketua pelaksana Pariaman Photography Contest Friendship 2022, Ilham Abdi mengatakan kontes tersebut sudah menjadi agenda tetap ASA Community Pariaman.

"Selain untuk ajang silaturahmi para pencinta fotografi di Sumatera Barat juga bertujuan untuk mengeksplorasi dan mengekpose destinasi dan kearifan lokal Kota Pariaman," kata dia.

Kontes itu melombakan tiga tema. Mulai dari human interes kehidupan nelayan, seni dan budaya, serta keindahan sunset Pantai Pariaman..

Perlombaan tersebut terbuka untuk umum dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 15 Juta. Pendaftaran sendiri telah dibuka sejak tanggal 15 hingga 23 Maret 2022.

"Sejak pendaftaran dibuka sudah 100 peserta mendaftarkan diri. Untuk info selanjutnya kunjungi IG @asacommunity dan @pariaman.tourism," tandasnya. (Juned/OLP)

×
Berita Terbaru Update