Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sertijab Dandim 0308, Genius terkesan selama kepemimpinan Letkol Titan

3 Februari 2022 | 3.2.22 WIB Last Updated 2022-02-02T19:32:46Z

Letkol Titan terima tanda kenangan dari Genius Umar berupa miniatur Tabuik. Foto: Erwin

Pariaman - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0308 Pariaman Letnan Kolonel (Letkol) Arm Wahyu Hidayat saling berjabat tangan sebagai tanda serahterima jabatan dari Letkol Czi Titan Jatmiko yang akan mengemban amanah baru di Markas Besar TNI di Jakarta.

"Akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan melanjutkan tugas dari Letkol Czi Titan Jatmiko sebaik mungkin," ujar Wahyu Hidayat di Makodim Pariaman, Senin lalu (31/1).

Sertijab Dandim 0308 itu dihadiri langsung oleh Walikota Pariaman Genius Umar dan Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur beserta unsur Forkopimda Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman.

Mantan Dandim 0308 Pariaman, Letkol Czi Titan Jatmiko mengaku memiliki kesan mendalam selama menjabat Dandim, terutama terkait hubungannya dengan dua kepala daerah yang menjadi teritorial Kodim 0308 dalam upaya mengejar target vaksinasi Covid-19.

"Terima kasih kepada walikota, bupati dan forkopimda beserta jajarannya atas dukungan dan kebersamaan selama ini, meskipun banyak tugas dan tuntutan dari pimpinan terutama dalam mengejar target vaksinasi di wilayah yang kami pimpin," kata Czi Titan Jatmiko.

Walikota Pariaman, Genius Umar terlihat haru karena akan berpisah dengan mantan Dandim Letkol Czi Titan Jatmiko.

Menurutnya, selama menjabat Dandim, Titan memiliki kontribusi besar kepada Kota Pariaman, terutama dalam upaya bersama mengatasi pandemi Covid-19.

"Mulai dari sosialisasi vaksinasi hingga mengejar target capaian vasinasi 70 persen di akhir tahun 2021," ungkap Genius.

Genius juga memuji kinerjanya yang layak diteladani. Titan juga diakuinya telah berbuat banyak membantu pihaknya dalam berbagai program pembangunan di daerah yang dipimpinnya.

Disampaikan Genius, hubungan antara Pemko Pariaman dengan Kodim 0308 selama ini selalu berjalan harmonis, dan di masa kepemimpinan Titan, menjadi sangat kuat.

Kepada Titan yang akan pindah ke Jakarta, Genius berharap Titan menganggap Kota Pariaman sebagai kampung halamannya juga.

"Anggaplah Kota Pariaman ini sebagai kampung kedua bagi bapak Titan dan ibu. Kapanpun bapak mau ke Kota Pariaman, pintu selalu terbuka," sebutnya.

"Atas nama Pemko Pariaman saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi bapak selama ini. Selamat bertugas di tempat yang baru, kita doakan semoga karirnya terus meningkat," serunya. (Erwin/OLP)

×
Berita Terbaru Update