Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lucy nilai calon ketua dasawisma yang akan mewakili Pariaman tingkat Sumbar

22 November 2021 | 22.11.21 WIB Last Updated 2021-11-22T13:01:11Z

Foto: Rika

Pariaman - Ketua PKK Kota Pariaman dr Lucyanel Arlym lakukan seleksi ketua kelompok dasawisama berprestasi tingkat Kota Pariaman 2021 di Balaikota Pariaman, Senin (22/11).

Menurut Lucy, terdapat empat perwakilan kelompok dasawisma per kecamatan yang ada di Kota Pariaman. Pariaman Utara diwakili kelompok dasawisama Desa Ampalu da Desa Cubadak Aie Selatan.

Pariaman Tengah diwakili Kelurahan Kampung Pondok dan Desa Kampung Baru, Pariaman Timur oleh Desa Kampuang Tangah Sungairotan dan Desa Sungai Sirah, serta Kecamatan Pariaman Selatan oleh Desa Sikabu.

"Penilaian tahap pertama telah kita lakukan. Masing-masing ketua dasawisama sudah melakukan ekspose," kata Lucy.

Setelah itu, tahap berikut penilaian dilanjutkan dengan peninjauan langsung lapangan. Sementara dalam ekspose objek penilaian adalah profil dan biografi beserta inovasi dasawisama, penilaian lapangan berupa kelengkapan administrasi dan bukti fisik.

“Apakah ekspose yang dipaparkan sesuai dengan fakta di lapangan,” imbuhnya.

Penilaian ketua dasawisma berprestasi merupakan agenda tahunan PKK Kota Pariaman bertujuan untuk meningkatkan kemampuan ketua kelompok dasawisma melakukan tertib administrasi dan menggerakkan 10 program pokok PKK di kelompok dasawismanya masin-masing.

"Yang terbaik dari 7 ketua dasawisma ini nantinya akan mewakili Kota Paraiaman untuk lomba ketua dasawisma tingkat provinsi Sumatra Barat," pungkas Lucy. (Rika/OLP)

×
Berita Terbaru Update