Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warganet: Parodi pemalak Izet naikkan imun tubuh, berita corona skip saja

14 Juli 2021 | 14.7.21 WIB Last Updated 2021-07-14T07:04:29Z

Meme Izet jadi guyonan warganet di medsos. Foto: istimewa/internet

Pariaman - Sejumlah warganet mengaku paranoid dengan pemberitaan berlebih media terkait Covid-19. Menurut mereka, berita negatif yang menakutkan akan berdampak buruk bagi imunitas tubuh manusia karena ketakutan.

"Sangat disayangkan, jadi momok menakutkan. Ini kian memperparah kondisi psikologi masyarakat," kata Al, salah seorang warga Pariaman, Rabu (14/7).

Bahkan menurut Al, banyak di antara masyarakat tidak lagi menonton berita tivi dan membuka berita media online. Untuk mengetahui sebuah berita, ujar Al, ia lebih memilih menelusurinya di kolom penelusuran Google.

"Saya memilih mencari berita pertandingan bola di google. Ini jauh lebih baik daripada membuka aplikasi portal berita yang mayoritas isinya berita corona," ungkap Al.

Bahkan menurut Al, viralnya kelakuan pemalak Izet yang terekam dan menyebar di media sosial jauh lebih baik dibahas daripada corona.

"Kelakuan Izet menurut saya baik buat imun tubuh karena banyak diparodikan dan lucu-lucu," kata dia.

Untuk diketahui, preman pemalak bernama Izet kepada supir truk di area PT Semen Padang, Indarung, kecamatan Lubuk Kilangan, Padang, jadi bulan-bulanan netizen.

Izet yang dalam video rekaman viral itu, mengaku ia preman disegani yang hobi mabuk dan berkelahi. Ia berkali kali mengumpat kata-kata kasar pada supir yang memberinya uang Rp 20 ribu.

Izet bahkan mengaku preman terkenal hingga disegani di Riau dan punya kenalan polisi. Kini Izet tenga diburu oleh polisi. (OLP)

×
Berita Terbaru Update