Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Disdikpora Pariaman donasikan Rp 44 juta untuk warga Palestina

25 Juni 2021 | 25.6.21 WIB Last Updated 2021-06-25T12:52:59Z

Donasi untuk Palestina terkumpul hingga Rp 44 juta yang segera dikirim ke Palestina melalui Kedubesnya di Jakarta. Foto: Erwin

Pariaman - Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Kota Pariaman beri sumbangan sebanyak Rp 44 juta bagi korban warga sipil Palestina akibat konflik dengan Israel.

Bantuan tersebut berasal dari sumbangan seluruh pegawai di dinas itu dan seluruh guru SD dan SMP se Kota Pariaman yang berdonasi sejak beberapa waktu lalu.

"Kita serahkan kepada Kabag Kesra untuk segera disalurkan ke Palestina," kata Sekretasis Disdikpora, Hertati Taher saat menyerahkan donasi tersebut kepada Kabag Kesra di Balaikota Pariaman, Jumat (25/6).

Hingga saat ini, kata dia, donasi terus berjalan. Jika kemudian ada tambahan, pihaknya kembali akan menyalurkannya untuk warga sipil Palestina.

Menurut dia, saat ini warga Palestina belum merasakan kemerdekaan akibat selalu terlibat konflik dengan Israel.

"Korban akibat serangan Israel ke Palestina selalu warga sipil dan anak-anak. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemko Pariaman kepada warga Palestina," imbuh dia.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Pariaman melalui TP-PKK dan DWP Kota Pariaman juga mendonasikan dana untuk warga Palestina beberapa hari yang lalu.

Pemko Pariaman masih menghimpun seluruh donasi dari berbagai pihak sebelum diserahkan Walikota Pariaman ke Kedutaan Besar (Kedubes) Palestina untuk Indonesia di Jakarta. (Erwin/OLP)

×
Berita Terbaru Update