Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seleksi Pimpinan Baznas Pariaman: 10 Peserta Wawancara Virtual dengan Baznas Pusat

8 Maret 2021 | 8.3.21 WIB Last Updated 2021-03-08T13:15:44Z

Seleksi pimpinan Baznas Kota Pariaman dilangsungkan secara virtual dengan Pimpinan Baznas Pusat. Foto: Rika

Pariaman - Seleksi pemilihan calon pimpinan Baznas Kota Pariaman periode 2021-2026 memasuki tahap wawancara dengan pimpinan Baznas RI, Nur Khamidi melalui virtual, Senin (8/3).

Seleksi calon pimpinan Baznas Kota Pariaman cukup banyak peminat karena sebelumnya sempat diikuti oleh 17 orang. Namun dari 17 peserta tersebut hanya 10 orang yang memenuhi syarat administrasi.

"Hanya 10 orang peserta yang memenuhi syarat administrasi dan hari ini wawancara langsung dengan pimpinan Baznas Pusat," ungkap Asinten II Setdako Pariaman, Sumiramis.

Kata dia, Baznas Pusat akan mendengarkan penyampaian visi-misi calon pimpinan Baznas Kota Pariaman satu per satu. Masing-masing peserta diberi waktu 40 menit.

"Ini wawancara langsung secara virtual. Baznas Pusat akan melihat langsung penyampaian visi misi masing-masing peserta," sambung Sumiramis.

Kesepuluh peserta seleksi Baznas Kota Pariaman yang ikut seleksi wawancara virtual tersebut adalah Baharuddin, Boedi Satria, Zalman Zaunit, Martias Mahyuddin, Arnaldi Putra, Hasan Basri, Dedy Edwar, Sukardi dan Adek Oswandi.

Siapapun yang akan terpilih, kata dia, Baznas bersama pemerintah bertanggungjawab untuk mengawal pengelolaan zakat yang berdasarkan syariat Islam, amanah, kemanfaatan, keadilan, kepastian hukum, terintegrasi dan akuntabilitas.

"Saling bersinergi dan bekerja dengan hati mengelola zakat ASN agar bisa tersalurkan kepada masyarkat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Rika/OLP)

×
Berita Terbaru Update