Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Permata Bank dan Astra Life Luncurkan AVA iFamily Protection

16 Maret 2021 | 16.3.21 WIB Last Updated 2021-03-16T14:06:57Z


Jakarta – PermataBank dan Astra Life resmi meluncurkan produk e-bancassurance terbaru bernama AVA iFamily Protection di PermataMobile X secara virtual, Selasa (16/3).

Produk ini merupakan asuransi kesehatan untuk keluarga Indonesia yang sangat mudah diakses, memiliki proses pengajuan yang praktis, pilihan manfaat asuransi beragam, premi terjangkau, hingga fitur polis asuransi elektronik “e-polis” dan tersedia bagi seluruh nasabah Permata Bank melalui Permata Mobile X.

Head of Bancassurance & Direct Business Astra Life, Ancilla Lily mengatakan, pihaknya fokus dalam meningkatkan layanan digital Astra Life untuk kemudahan nasabah.

"Inilah yang menjadi pedoman kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik seperti AVA iFamily Protection dengan keunggulan fitur premi kembali 100% sehingga tidak membebani keuangan keluarga, santunan rawat inap hingga Rp 3 uta per hari, dan kemudahan proses pembelian secara digital end to end di Permata Mobile X, membuat produk ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, so don’t worry I got your back," katanya.

Head of Wealth Management Retail Liabilities Products & Customer Segment Permata Bank, Ursula Sista Pravesthi menambahkan, imbuhan produk Astra Life yaitu iFamily dalam fitur e-Bancassurance Permata Mobile X diharapkan dapat melengkapi pengalaman yang seamless dan terbaik bagi nasabah melalui aplikasi Permata Mobile X dan meningkatkan engagement nasabah dengan Permata Bank.

Proses pengajuan yang praktis dan singkat, menurutnya pilihan manfaat asuransi yang beragam serta premi yang terjangkau hingga fitur polis asuransi elektronik (e-polis) yang dikirim langsung ke alamat e-mail nasabah merupakan beragam keunggulan dari fitur pembelian produk asuransi pada Permata Mobile X.
"Semua proses terjadi dengan fast, reliable, dan simple,” kata dia.

Sedangkan AVA iFamily Protection adalah produk perlindungan kesehatan yang memberikan manfaat meninggal dunia karena sakit dan kecelakaan, santuan rawat inap, santunan rawat inap ICU, serta manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat.

AVA iFamily Protection juga memiliki keunggulan opsi premi kembali 100% di akhir masa kepesertaan selama polis masih aktif, walaupun sudah pernah melakukan klaim santunan rawat inap dan santunan rawat inap ICU.

Produk ini juga cocok untuk keluarga dengan 1 polis untuk 1 keluarga serta memberikan diskon premi hingga 20% untuk pembelian paket keluarga hingga 5 tertanggung tambahan dengan premi mulai dari Rp 500.000 per tahun dan santunan rawat inap hingga Rp 3.000.000 per hari.

"Saat ini sudah terdapat lima produk Astra Life di Permata Mobile X yaitu AVA iPlan Protection, AVA iSave Protection, AVA iPro Proteksi Dini, AVA Proteksi Tangguh, dan kini AVA iFamily Protection," tandasnya. (Nanda)

×
Berita Terbaru Update