Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mutasi 19 Pejabat di Tanggal 19, Genius: Kita Terus Lakukan Evaluasi Kinerja

20 Maret 2021 | 20.3.21 WIB Last Updated 2021-03-20T11:11:02Z

Didampingi Wawako Mardison Mahyuddin dan Kepala Inspektorat Yota Balad, Genius Lantik 19 pejabat eselon IV. Foto: Dewi

Pariaman - Walikota Pariaman Genius Umar melantik 19 pejabat eselon IV di luar ruangan - halaman Balaikota Pariaman - demi penerapan protokol Covid-19, Jumat (19/3).

Ke-19 orang tersebut, 7 orang di antaranya penyuluh pertanian, 4 orang fungsional kesehatan, 1 orang auditor dan 3 orang pengelola barang dan jasa.

"Pelantikan, mutasi dan demosi adalah hal yang biasa di birokrasi pemerintahan demi peningkatan kinerja dan penyegaran di masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD)," kata Genius yang saat melantik didampingi oleh wakil walikota Mardison Mahyuddin.

Genius berharap pada pejabat yang baru saja dilantiknya itu agar bekerja lebih optimal untuk membangun Pariaman sesuai dengan visi misinya yang tertuang dalam RPJMD 2018-2023.

"Dengan pengalaman yang mereka dimiliki diharapkan tugas-tugas pemerintahan berjalan lebih baik dan optimal," sambungnya.

Para pejabat, kata Genius juga dituntut bergerak cepat, menyatukan visi program pembangunan dengan berbagai lintas sektor. Baik dalam bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pariwisata dan bidang lainnya.

"Bagi pejabat yang dilantik agar lekas menyesuaikan diri, pelajari tugas pokok dan fungsi, butir-butir kegiatan dan jalankan sesuai dengan aturan. Kita akan terus lakukan evaluasi terhadap kinerja mereka," pungkas Genius. (Dewi/OLP)

×
Berita Terbaru Update