Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ibnu Hajar Kembali Pimpin PAN Pariaman

15 Maret 2021 | 15.3.21 WIB Last Updated 2021-03-15T13:47:06Z

Ibnu Hajar terima SK Pengurus DPD PAN Kota Pariaman periode 2020-2025 dari Ketum PAN Zulkifli Hasan didampingi Ketua DOK Mumtaz Rais. Foto: istimewa

Pariaman - DPP Partai Amanat Nasional menetapkan pengurus DPD PAN Kota Pariaman periode 2020-2025 dan Ibnu Hajar ditetapkan sebagai ketua.

Keputusan itu lantaran, Musda V PAN Kota Pariaman pada 23 Januari 2021 lalu berujung buntu karena tim formatur yang terpilih, belum menyepakati siapa ketua PAN selanjutnya.

"Sudah, DPP telah menetapkan susunan pengurus hasil Musda. Benar, kita diamanahkan memimpin PAN Kota Pariaman," kata Ibnu Hajar melalui sambungan telepon, Senin (15/3).

Ibnu mengatakan dirinya dan pengurus lain segera melakukan evaluasi dan menyusun program kerja lima tahun ke depan. Pihaknya juga akan melakukan rekrutmen politik untuk merekrut kader dan anggota partai baru.

"Kita akan koordinasi internal menyusun program pembenahan organisasi kedepan. Persiapan menjelang agenda politik nasional dan daerah," lanjutnya.

Targetkan menang di Pemilu 2024. 

Ibnu Hajar menargetkan PAN menang pemilu 2024 mendatang, setidaknya 20 persen kursi di DPRD Kota Pariaman akan diupayakan diperoleh.

"Targetnya pemenang pemilu 2024, minamal ya tiga kursi, satu kursi per dapilnya," ujarnya.

Menurut mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini, dengan perolehan kursi tersebut, PAN juga dapat mengusung calon sendiri di Pilwako Pariaman.

"Kita lihat aturan pilkada, namun target kita adalah bisa mengusung pasangan calon sendiri," pungkas Ibnu yang sebelumnya pada rentang 2000 hingga 2015, Ibnu Hajar juga pernah menjabat sekretaris dan Ketua DPD PAN Pariaman - bahkan dua periode. (Nanda/OLP)

×
Berita Terbaru Update