Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diikuti 32 Tim, Open Turnamen Futsal di Nareh Hilie Berlangsung Hingga 3 Minggu ke Depan

12 Maret 2021 | 12.3.21 WIB Last Updated 2021-03-12T01:56:45Z

Foto: Desi

Pariaman - Sebanyak 32 tim futsal se Sumatra Barat ikuti turnamen terbuka Tunas Muda Cup I Desa Nareh Hilie, Pariaman Utara. Kejuaraan futsal ini akan berlangsung selama tiga minggu ke depan.

"Selain juara menerima hadiah, kejuaraan ini juga sebagai ajang silaturahmi pemuda melalui olahraga futsal. Apalagi di masa pandemi ini, kita butuh olahraga untuk memperkuat imunitas tubuh," kata ketua panitia kejuaraan, Adi Dwi Putra, Jumat (11/3).

Menurutnya, selama tiga minggu ke depan jelang final akan digelar puluhan pertandingan oleh 32 klub se Sumatra Barat. Masing-masing klub saling adu skil untuk meraih posisi terbaik guna memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp 7 juta.

"Untuk hadiah kita kumpulkan dari swadaya masyarakat. Insya Allah masyarakat mendukung betul iven ini," ungkapnya.

Walikota Pariaman Genius Umar yang hadir membuka acara tersebut, langsung mengambil inisiatif agar dilakukan badoncek untuk disumbangkan kepada panitia yang telah menggelar iven tersebut secara swadaya.

Dari hasil badoncek, dalam waktu singkat terkumpul uang Rp 14,5 juta yang langsung diberikan Genius kepada panitia dari Karang Taruna Tunas Muda.

"Iven ini terselenggara juga tidak terlepas dukungan pemerintah desa, orang tua dan masyarakat. Ini bukti kekompakan warga di Desa Nareh Hilie," kata Genius didampingi Ketua KONI Kota Pariaman Edison, TRD. (Desi/OLP).

×
Berita Terbaru Update