Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terima SK Ketua DPC, Uncu Yan: HANURA tak Boleh Berjarak dengan Masyarakat

18 Februari 2021 | 18.2.21 WIB Last Updated 2021-02-18T04:36:08Z

Novri Yandra terima SK pengurus DPC HANURA dari Ketua DPD HANURA Sumbar Zalpardi. Foto: Nanda

Pariaman - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Pariaman, Novri Yandra resmi menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan periode 2020-2025.

SK kepengurusan tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) HANURA, Oesman Sapta Odang (OSO) dan Sekjen DPP HANURA I Gede Pasek Suardika.

Penyerahan SK kepengurusan itu diberikan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) HANURA Provinsi Sumatera Barat, Zalpadri didampingi Sekretaris Sondri Dt Kayo di kantor HANURA Sumbar, Rabu (17/2).

Ketua DPC HANURA Kota Pariaman, Novri Yandra seusai menerima SK kepengurusan itu mengatakan jika pihaknya meminta dukungan dari seluruh jajaran pengurus dan politisi senior partai tersebut untuk bersama-sama berikhtiar membesarkan partai itu.

"Bismillah semoga niat tulus dan ikhtiar untuk membesarkan partai bisa terwujud. Amanah yang saya terima ini merupakan salah satu ladang pengabdian di tengah masyarakat," ujarnya.

Pria yang karib disapa Uncu Yan itu mengatakan, jika dirinya mendapat pesan khusus dari Ketua DPD HANURA Sumbar, Zalpadri, agar menjadikan partai HANURA Kota Pariaman menjadi partai modern dan hadir di tengah-tengah masyrakat dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Saat penyerahan SK, Ketua HANURA Sumbar, Pak Zalpadri meminta saya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Tentu ini akan kita laksanakan. Ke depan partai tidak boleh berjarak dengan masyarakat atau konstituennya," jelasnya.

Mantan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi (OKK) DPC HANURA Kota Pariaman pada kepengurusan periode sebelumnyan itu menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya bakal melanjutkan konsolidasi mulai tingkat kecamatan hingga ranting.

"Hal ini penting kita lakukan untuk menyelaraskan program partai sesuai visi-misi DPP dan DPD agar kita tetap solid," imbuhnya.

Disinggung terkait rencana pelantikan pengurus DPC HANURA Kota Pariaman periode 2020-2025, Uncu Yan mengatakan jika pihaknya bakal mengagendakan dalam waktu dekat.

"Berhubung kita masih dalam masa pandemi Covid-19, tentu kita melihat situasi dahulu. Tapi yang jelas kita akan agendakan secepatnya," tandas politisi muda HANURA itu.

Sebelumnya, Novri Yandra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC HANURA Kota Pariaman untuk periode 2020-2025 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) III Partai HANURA yang berlangsung di Discovery Cafe dan Resto, Kota Pariaman, Sabtu (26/12/2020).

Muscab III itu dibuka langsung oleh Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) HANURA Provinsi Sumatera Barat, Sondri Dt Kayo.

Selain itu, Muscab waktu itu, juga diikuti oleh perwakikan DPD HANURA Sumbar, DPC HANURA Kota Pariaman dan Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga Pengurus Ranting HANURA se Pariaman. (Nanda)

×
Berita Terbaru Update