Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komentar Genius Terpilihnya Mardison Pimpin Golkar Keempat Kalinya

12 Januari 2021 | 12.1.21 WIB Last Updated 2021-01-12T03:59:23Z

Genius-Mardison foto bareng petinggi Golkar Sumatra Barat sebelum pengukuhan Mardison sebagai ketua DPD Golkar Pariaman keempat kalinya.

Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar apresiasi Mardison Mahyuddin yang sukses memimpin Golkar Pariaman selama tiga kali berturut-turut dan bahkan terpilih kembali di Musda kelima DPD Partai Golkar Pariaman untuk keempat kalinya.

Terpilihnya Mardison untuk keempat kalinya memecahkan rekor di tubuh Golkar karena tidak seorangpun pernah menjabat ketua Golkar selama empat periode hingga saat ini.

Genius mengatakan, selain sebagai partai pengusung Genius-Mardison di Pilkada 2018 lalu, secara kepartaian Golkar juga selalu mendukung setiap program kerja pemerintahannya.

Sebagai partai paling senior di tanah air, ke depannya Genius berharap Golkar terus mengakomodir kepentingan rakyat sebagaimana yang telah dilakukan selama ini.

"Partai Golkar selalu mengutamakan kepentingan rakyat dibandingkan kepentingan pribadi dan golongan. Ini semangat dan citra partai yang sudah mapan dan senior," kata Genius di Pariaman, Selasa (12/1).

Terpilihnya Mardison untuk periode keempat menurut Ketua DPD Partai Golkar Sumatra Barat, Khairunnas berawal dari permintaan kader Golkar Pariaman yang kemudian diusulkan oleh Golkar Sumatra Barat ke DPP Golkar.

Selanjutnya pihak DPP Golkar mengeluarkan diskresi agar Mardison diberi kesempatan satu kali lagi memimpin DPD Partai Golkar Pariaman. Atas diskresi tersebut, Mardison dikukuhkan kembali secara aklamasi.

"Karena Mardison kader Golkar berprestasi. Di masa kepemimpinan Mardison di tubuh Golkar, raihan Golkar selalu meningkat dan berhasil menempatkan kadernya menjadi wakil walikota," kata Khairunnas. (Phaik/OLP)

×
Berita Terbaru Update