Lepas Cuti Kampanye, Ali Mukhni Langsung Kerja "Orang Lapangan"

Bupati Ali Mukhni langsung kerja selepas masa cuti kampanye 71 hari. Ia meninjau sejumlah proyek dan meminta pekerjaan berkualitas dan selesai tepat waktu. Foto: AWT

Lubuk Alung - Selepas cuti masa kampanye, Bupati Padangpariaman Ali Mukhni langsung melaksanakan tugas sebagai bupati. Ia langsung meninjau sejumlah proyek pembangunan di Padangpariaman, Minggu (6/12). Ia memang dikenal sebagai bupati "Orang lapangan" ketimbang "Orang di balik meja"

Bersama sejumlah SKPD, Ali Mukhni meninjau lokasi lokasi pembangunan Jembatan Kayu Gadang di Nagari Sikabu, kecamatan Lubuk Alung.

"Mulai hari ini saya kembali aktif menjalankan roda pemerintahan kabupaten Padangpariaman. Hari pertama lepas cuti kampanye, kita meninjau progres pembangunan di sejumlah wilayah Padangpariaman," kata Ali Mukhni di Lubuk Alung.

Jembatan Kayu Gadang Sikabu, kata Ali Mukhni akan selesai tepat waktu. Ia juga mengingatkan rekanan bekerja sesuai spesifikasi serta menjaga kualitas mutu dalam setiap item pembangunan jembatan tersebut.

"Infrastruktur jembatan merupakan kebutuhan vital bagi masyarakat. Ia juga akan berdampak pada peningkatan ekonomi, mobiltas dan kemajuan," kata Ali Mukhni.

Sebagaimana diketahui, Ali Mukhni cuti selama 71 hari karena mencalonkan diri sebagai wakil gubernur Sumatera Barat. Ia berpasangan dengan Mulyadi dengan nomor urut 1.

Selama masa kampanye, Ali Mukhni lebih banyak berada di berbagai daerah dalam Sumatra Barat melakukan kampanye. (OLP)