Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hanura Pariaman Berganti Nahkoda

27 Desember 2020 | 27.12.20 WIB Last Updated 2020-12-27T14:32:45Z


Pariaman - Politisi muda Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Pariaman, Novri Yandra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Hanura Kota Pariaman untuk periode 2020-2025 menggantikan ketua terdahulu Edison TRD.

Novri Yandra atau yang karib disapa Uncu Yan itu, terpilih dalam musyawarah cabang (Muscab) III Partai Hanura yang berlangsung di Discovery Cafe dan Resto Pariaman, Sabtu (26/12).

Muscab III itu dibuka langsung oleh Sekretaris DPD Hanura Sumbar, Sondri Dt Kayo. Selain itu, Muscab juga diikuti oleh perwakikan DPD Hanura Sumbar, DPC Hanura Kota Pariaman dan Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga Pengurus Ranting HANURA se Kota Pariaman.

Ketua DPC Hanura Kota Pariaman terpilih, Novri Yandra mengatakan jika pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Hanura yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin partai tersebut.

"Alhamdulillah dan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh pengurus yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin partai ini," ujarnya.

Ia mengatakan, jika dirinya berkomitmen untuk membesarkan partai besutan Oesman Sapta Odang (OSO) tersebut di Kota Pariaman.

"Kita berkomitmen untuk terus membesarkan partai ini. Ke depan semua senior-senior HANURA Pariaman akan kita rangkul untuk bersama-sama membesarkan partai," jelasnya.

Disinggung terkait komposisi pengurus DPC Hanura Kota Pariaman ke depan, Uncu Yan mengatakan jika dirinya juga akan merangkul semua kalangan hingga pemuda-pemuda di Pariaman untuk bergabung ke partai tersebut.

"Terkait komposisi nantinya akan kita akomodir semua masukan dan pertimbangan dari senior serta pengurus-pengurus terdahulu. Intinya kita akan bekerja sungguh-sungguh untuk membesarkan partai ini," tandasnya.

Sekadar informasi, Partai HANURA Kota Pariaman hanya menempatkan satu kadernya di DPRD Kota Pariaman, Riko Saputra Zein melalui daerah pemilihan Pariaman Utara. (Nanda)

×
Berita Terbaru Update