Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Pahlawan, Adib Alfikri: Jadikan Semangat Juang Pahlawan jadi Semangat Kerja

10 November 2020 | 10.11.20 WIB Last Updated 2020-11-10T04:57:15Z


Paritmalintang - Penjabat Sementara (Pj) Bupati Padangpartiaman, Adib Alfikri sampaikan pidato Menteri Sosial saat memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan ke-75, 10 November 2020 di halaman kantor bupati Padangpariaman, Selasa (10/11).

Adib Alfikri mengatakan apa yang dilakukan pahlawan dahulu dalam upaya memerdekakan bangsa Indonesia hendaknya menjadi ispirasi dan motivasi bagi generasi setelahnya dengan terus berjuang mengisi kemerdekaan.

Jika dulu pejuang mengangkat senjata mempertaruhkan nyawa demi terlepas dari belenggu penjajahan, sekarang saatnya generasi penerus berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa.

"Seperti kemiskinan, narkoba, bencana alam, radikalisme, dan termasuk melawan Covid-19 yang saat ini juga melanda dunia," ujar Adib Alfikri.

Dalam momentum Hari Pahlawan, Adib Alfikri meminta seluruh ASN Padangpariaman mengambil semangat kepahlawanan dengan meningkatkan kinerjanya. Semangat juang pahlawan bisa dijadikan ASN menjadi semangat kerja.

"Kita tatap tahun depan dengan semangat optimisme. Semoga tahun 2021 menjadi lebih baik dan membawa harapan untuk kesejahteraan masyarakat Padangpariaman," pungkasnya.

Peringatan Hari Pahlawan 2020 secara nasional mengambil tema "Pahlawanku Sepanjang Masa" yang penyelenggaraannya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena dilaksanakan di masa pandemi Covid-19.

Upacara peringatan Hari Pahlawan menerapkan standar protokol Covid-19 dengan jumlah peserta terbatas, menjaga jarak dan menggunakan masker. (Tim)

×
Berita Terbaru Update