Pemkab Padangpariaman Teken Komitber Penerapan Daily Evaluation System


Bukittinggi - Pemerintah Kabupaten Padangpariaman teken komitmen bersama (Komitber) penerapan daily evaluation system serta E-Prilaku 360° di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman di Bukittinggi, Sabtu (7/11).

Selain itu juga diselenggarakan bimbingan teknis bagi jajaran ASN Padangpariaman dengan menghadirkan narasumber Kepala Kantor Regional Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pekanbaru, Neny Rochyany dan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat, Irdian Nova Alexcandra.

Bimtek yang menghadirkan sejumlah kepala OPD dan para Camat se kabupaten Padangpariaman itu bertujuan untuk mengembangkan inovasi teknologi untuk meningkatkan kinerja seluruh ASN Padangpariaman.

"Agar seluruh OPD dan seluruh jajaran di Pemerintahan Kabupaten Padangpariaman terbiasa bekerja dengan pemenfaatan teknologi dan informasi untuk meningkatkan kinerja agar program yang dijalankan lebih terarah," kata Sekda Padangpariaman, Jonpriadi.

Sekda mengajak agar seluruh jajarannya mengikuti kemajuan teknologi informasi dan mampu beradaptasi dalam setiap perkembangannya. Jangan sampai ada lagi para ASN yang gagap teknologi karena seluruh instrumen penunjang pemerintahan sudah mengadopsi sistem digitalisasi.

"Kita mesti beradaptasi dengan kemajuan teknologi, jika tidak kita akan ditinggalkannya," imbuhnya.

Ia mengimbau seluruh ASN yang mengikuti Bimtek tersebut agar menyerap materi yang diberikan oleh para narasumber. (Tim)