Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kadis Dewi Roslaini dan Suami Positif Covid-19

21 Oktober 2020 | 21.10.20 WIB Last Updated 2020-10-21T13:49:27Z

Foto: ilustrasi

Pariaman - Kepala Dinas Perdagangan, Tenaga Kerja & UKM Kabupaten Padangpariaman, Dewi Roslaini dan suaminya - yang merupakan perwira menengah di Polres Pariaman - dinyatakan positif terpapar Covid-19.

"Ya tesnya hari ini keluar, keduanya satu keluarga suami dan istri," ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Padangpariaman, Yutriadi Rivai, Rabu (21/10).

Keduanya, sambungnya, kini sedang menjalani perawatan di RSUD Padangpariaman di Paritmalintang.

Pihaknya juga telah menelusuri riwayat kontak pasangan suami istri yang merupakan warga Nagari Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak

"15 kontak hasil penelusuran berasal dari lingkungan keluarga dan tempat kerja keduanya. Satu di lingkungan dinas kabupaten, satu lagi Polres Pariaman," imbuhnya.

Semua riwayat kontak rencananya akan menjalani uji usap. Namun Yutiardi belum memastikan jadwal uji usap pada ke-15 orang kontak erat Dewi Roslaini dan suaminya itu.

"Riwayat kontaknya sudah (ditelusuri) namun belum diswab," katanya.

Dewi Roslaini sebelumnya dikenal aktif melakukan kegiatan sosial di masa pandemi Covid-19. Ia telah membagikan puluhan ribu masker dan ratusan tanki cuci tangan di sejumlah pasar dan fasilitas umum.

Hari ini juga terjadi penambahan kasus positif baru di Padangpariaman. Penambahan terbanyak berasal dari kecamatan Batang Anai. 

Kasus positif Covid-19 di Padangpariaman berjumlah 469 kasus, 324 sembuh, 27 orang dirawat, 47 orang dirawat, isolasi Pemda 56 orang dan 15 orang meninggal. (Nanda)

×
Berita Terbaru Update