Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yaminurizal Salurkan Bantuan Pariaman untuk Korban Banjir Bandang Pasaman Barat

23 September 2020 | 23.9.20 WIB Last Updated 2020-09-23T14:25:28Z

Yaminurizal serahkan bantuan bagi korban banjir bandang Pasaman Barat. Foto: Angga

Pariaman - Walikota Pariaman diwakili Asisten I Yaminurizal serahkan bantuan banjir bandang yang terjadi di kecamatan Lempa kabupaten Pasaman Barat, Rabu (23/9).

Yaminurizal mengatakan meski saat ini pandemi Covid-19, namun perhatian pemerintah kota Pariaman bagi masyarakat Pasaman yang tertimpa musibah mesti juga diprioritaskan.

"Perhatian bagi masyarakat yang terkena musibah adalah prioritas utama," kata Yaminurizal didampingi Kalaksa BPBD Pariaman, Azaman.

Bantuan tersebut, sambung Yaminurizal, merupakan bentuk sosial Pemerintah Kota Pariaman kepada Pasaman Barat yang ditimpa musibah banjir bandang pada 4 September lalu yang dihimpun melalui dana sosial Pemko Pariaman.

"Bantuan yang kita berikan berupa 150 helai selimut, 150 kg beras, 15 dus mie Instan dan 45 lembar  tikar plastik . Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga yang terdampak bencana banjir bandang,” imbuhnya.

Kalaksa BPBD Kabupaten Pasaman Barat, Edi Bisri mengatakan, Pemerintah Kota Pariaman dipimpin Genius Umar, sangat peduli terhadap warga yang menjadi koban bencana.

"Bantuan ini kami butuhkan untuk meringankan beban warga terdampak musibah, semoga apa yang telah diberikan ini dibalas pahala yang berlipat oleh Allah,” ujar Edi Bisri.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bencana banjir bandang di kecamatan Lemba Melintang terjadi pada 4 September 2020, melanda tiga desa di kecamatan tersebut dan membuat akses menuju ke tiga desa tersebut terputus hingga saat ini. (Angga)

×
Berita Terbaru Update