Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mutasi Pemko Pariaman, Genius Lantik 11 Pejabat

10 September 2020 | 10.9.20 WIB Last Updated 2020-09-10T14:01:30Z
Foto: Rika
Pariaman - Walikota Pariaman Genius Umar lantik 11 orang pejabat eselon IV di lingkungan Pemko Pariamandi beberapa pos jabatan seperti Lurah dan Kepala Seksi hingga Kasubag, Kamis (10/9).

Mereka yang dilantik di Balaikota Pariaman itu antara lain Elvita sebagai Kasubag Umum dan Program Dinas PMDes Kota Pariaman, Afrizon sebagai Kasi Pengelolaan Kebersihan Bidang Pengelolaan Kebersihan dan Pertamanan Dinas Perkim dan LH Kota Pariaman, Yasrizal sebagai Kasi Pemadam Kebakaran Bidang Tratibum, Pemadam dan Linmas Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman.

Kemudian Tri Armi Junaidi sebagai Kasi Penyidik Bidang PPUD dan Peningkatan SDM Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman, Nurhayati sebagai Kasi Pengembangan dan Kapasitas PPUD dan Peningkatan SDM Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman, Nurhamidah sebagai Kasi PMD Kecamatan Pariaman Timur, Adri sebagai Lurah Kelurahan Taratak, Indrayani sebagai Lurah Kelurahan Jalan Baru, Kurniati sebagai Kasubag Keungan Kecamatan Pariaman Timur, Rozi Kosmadi sebagai Kasi Pemerintahan Kelurahan Kampung Jawa I dan M. Aidil Akbar Rambe sebagai Plt. Lurah Kelurahan Jalan Kereta Api.

"Hari ini kita melantik 11 orang pejabat eselon IV untuk mengisi beberapa pos jabatan. Diantaranya Lurah, Kasi dan Kasubag," kata Genius Umar kepada wartawan.

Sebagai PNS, lanjutnya, promosi dan mutasi pegawai sudah biasa demi kebutuhan organisasi dan penilaian kinerja serta penilaian dedikasi dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Dedikasi terhadap atasan dan pimpinan itu juga masuk dalam penilaian," sambungnya.

Genius mengatakan jabatan eselon IV merupakan kunci keberhasilan kinerja pemerintah daerah. Baik dalam menjalankan program pemerintahan maupun mewujudkan visi misi walikota Pariaman.

Kepada Lurah yang baru dilantik ia berpesan agar bekerja maksimal karena jabatan Lurah bersinggungan langsung dengan pelayanan masyarakat.

"Karena program pemerintah daerah sebagiannya ada di kelurahan. Kita harus membina kehidupan kemasyarakatan untuk menyelanggaraan pemerintahan di kelurahan,“ tandasnya. (Rika/*)
×
Berita Terbaru Update