Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cuti Kampanye, Ali Mukhni Tinggalkan Rumah dan Mobil Dinas

26 September 2020 | 26.9.20 WIB Last Updated 2020-09-26T05:40:58Z


Pariaman - Bupati Padangpariaman Ali Mukhni yang memasuki masa cuti kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat meninggalkan rumah dinas Bupati Padangpariaman yang berada di kelurahan Lohong, Kota Pariaman.

Kabag Humas Padangpariaman, Anton Wira Tanjung mengatakan Ali Mukhni beserta keluarga akan menempati rumah pribadinya yang berada di kelurahan Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

Selain fasilitas rumah dinas, Ali Mukhni juga telah menyerahkan fasilitas jabatan bupati lainnya seperti kendaraan dinas dan ajudan.

"Telah diserahterimakan dengan Bagian Umum dan Rumah Tangga Setda. Sekarang bapak (Ali Mukhni) dan keluarga menempati rumah pribadi di Mi Mart," jelas Anton Wira Tanjung, Sabtu (26/9).

Menurut Anton, fasilitas dinas bupati seperti mobil dinas, ajudan akan digunakan pejabat sementara Bupati Padangpariaman, Adib Alfikri selama masa cuti kampanye. Tahapan kampanye dimulai 26 September sampai 5 Desember 2020 mendatang.

"Kendaraan dinas digunakan oleh Pjs bupati selama bertugas. Untuk rumah Pjs juga telah disediakan oleh bagian umum," tukasnya.

Ali Mukhni maju sebagai cawagub Sumatera Barat, bersama Mulyadi. Keduanya diusung Partai Demokrat dan PAN, dan telah ditetapkan sebagai bapaslon nomor urut 1. (Nanda)

×
Berita Terbaru Update