Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bank Nagari Salurkan CSR 100 Juta bagi Pendidikan di Padangpariaman

23 September 2020 | 23.9.20 WIB Last Updated 2020-09-23T13:39:10Z


Paritmalintang - Bupati Padangpariaman Ali Mukhni terima bantuan CS Pendidikan dari Bank Nagari cabang Lubuk Alung, Rabu (23/9).

Wakil Bank Nagari, Fifi Afrina mengatakan bantuan senilai Rp 100 juta itu akan diberikan langsung kepada pelajar dan mahasiswa asal Padangpariaman melalui rekening Bank Nagari mereka masing-masing.

CSR Pendidikan Bank Nagari, imbuh dia, adalah bentuk kepedulian bank tersebut pada pendidikan. Bantuan yang sama juga diberikan di berbagai kabupaten kota lainnya di Sumatra Barat.

"Kami berharap semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban pelajar di Padangpariaman," kata dia.

Bupati Ali Mukhni menyebut bantuan CSR dari Bank Nagari itu membuktikan bank tersebut peduli akan dunia pendidikan di Padangpariaman.

"Memajukan pendidikan sama dengan memajukan generasi penerus bangsa," ujarnya.

Bantuan pada dunia pendidikan, imbuh bupati, rutin diberikan Bank Nagari tiap tahunnya, dan di masa pandemi bantuan tersebut sangat dibutuhkan bagi pelajar.

"Terlebih pada saat pandemi sekarang, banyak para pelajar yang membutuhkan terutama untuk melaksanakan pembelajaran secara daring," imbuhnya.

Bupati dua periode itu bilang, selain membantu dalam bidang pendidikan, Bank Nagari juga mendukung dan membantu jalannya pembangunan di Kabupaten Padangpariaman. Salah satunya pembangunan gerbang Asrama Haji yang 85 persen pembiayaannya murni dibantu oleh Bank Nagari.

"Semoga hubungan ini selalu terjalin dengan baik kedepannya untuk kemajuan pembangunan di kabupaten Padangpariaman," pungkasnya. (Tim)

×
Berita Terbaru Update