Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koalisi Demokrat-PKB Usung Tri Suryadi-Taslim di Pilkada Padangpariaman

20 Agustus 2020 | 20.8.20 WIB Last Updated 2020-08-20T14:13:04Z
Tri Suryadi, SE, M.Si foto bersama dengan Koordinator Wilayah Sumatera Desk Pilkada DPP PKB, Anggia Erma Rini dan Ketua DPC PKB Padangpariaman, Tuanku Zulhelmi. Foto: istimewa
Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berikan surat keputusan (SK) pengusungan kepada Tri Suryadi - Taslim sebagai calon bupati dan wakil bupati Padangpariaman periode 2020-2025 di Jakarta, Kamis (20/8).
Calon Gubernur Sumbar dari Demokrat, Ir. H Mulyadi tampak ikut dampingi Wali Feri saat penerimaan SK pengusungan dari PKB. Foto: istimewa
SK tersebut diserahkan oleh Koordinator Wilayah Sumatera Desk Pilkada DPP PKB, Anggia Erma Rini kepada Ketua PKB Padangpariaman, Tuanku Zulhelmi untuk diteruskan kepada Tri Suryadi.
Anggia Erma Rini dorong seluruh kader PKB Padangpariaman bekerja keras menangkan Tri Suryadi-Taslim di Pilkada Padangpariaman. Foto: isyimewa
Tri Suryadi alias Wali Feri saat penerimaan SK rekomendasi PKB itu tampak didampingi oleh Ketua DPW Partai Demokrat Sumatra Barat, Mulyadi yang juga merupakan calon gubernur Sumatra Barat dari Partai Demokrat yang berkoalisi dengan PAN.

Koordinator Wilayah Sumatera Desk Pilkada DPP PKB, Anggia Erma Rini mengatakan seluruh kader PKB di Padangpariaman siap bekerja keras untuk memenangkan Tri Suryadi - Taslim di Pilkada Padangpariaman 9 Desember 2020 mendatang.

"Atas nama DPP PKB saya menyerahkan SK rekomendasi kepada bapak Tri Suryadi dan Taslim untuk Pilkada Padangpariaman. Kita akan bekerja keras untuk menang. Insya Allah, Aminn," kata Anggia yang juga anggota DPR RI itu.

Wali Feri sendiri sebelumnya telah mengantongi SK rekomendasi dari Partai Demokrat langsung dari Ketum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Rabu, 19 Agustus.

Koalisi Demokrat dan PKB yang sama-sama memiliki 4 kursi di DPRD Padangpariaman tersebut sudah memenuhi syarat 8 kursi DPRD guna mengusung sepasang calon untuk didaftarkan ke KPU Padangpariaman.

"Koalisi Demokrat dengan PKB sudah memenuhi syarat mengusung satu pasang calon," ungkap Wali Feri.

Meski demikian, imbuh Wali Feri, masih ada partai diluar dua partai tersebut yang akan memberikan SK rekomendasi pengusungan kepada pasangan Tri Suryadi - Taslim.

"Insya Allah, masih ada. Secara komitmen sudah kuat dan matang. Kita tunggu prosesnya," pungkasnya. (OLP)
×
Berita Terbaru Update