Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BLK Padangpariaman Buka Pelatihan Gratis Berbasis Kompetensi

12 Agustus 2020 | 12.8.20 WIB Last Updated 2020-08-12T12:41:37Z
Foto: Anton Wira Tanjung
Pariaman - Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) generasi muda di Padangpariaman, Dinas Perdagangan Ketenagakerjaan Koperasi dan UKM (Disdagnakerkop/UKM) Kabupaten Padangpariaman gelar pelatihan berbasis kompetensi.

"Bagi masyarakat berusia minimal 15 tahun dan tidak dalam pendidikan atau belum bekerja dapat segera mendaftar mengikuti pelatihan ini demi menambah kehalian dan meningkatkan kapasitas diri," kata Kepala Disdagnakerkop/UKM Padangpariaman, Dewi Roslaini di Pariaman, Rabu (12/8).

Pelatihan kompetensi SDM yang dibiayai oleh Kementrian Ketenagakerjaan RI hal ini meliputi bidang otomotif, garmen apparel, teknik mekanik, bangunan, listrik, elektronika, pertanian, refrigration dan teknologi informasi komunikasi.

"Peserta bisa memilih bidang yang mereka minati. Sesuai dengan bakat dan hobi mereka," sambungnya.

Bagi masyarakat yang tertarik mengikuti pelatihan, kata Dewi, bisa langsung mendaftar secara offline dengan mendatangi kantornya di Jalan Syam Ratulangi nomor 30, Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

"Untuk info dan pertanyaan terkait pelatihan, peserta juga bisa tanya-tanya di instagram dan media sosial BLK Padangpariaman. Untuk instagram @blkpadangpariaman dan facebook bisa search BLK Padang Pariaman," pungkasnya. (Tim)
×
Berita Terbaru Update