Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masuk Zona Kuning Covid-19, Seluruh Sekolah di Pariaman Diliburkan

20 Juli 2020 | 20.7.20 WIB Last Updated 2020-07-20T01:00:11Z
Drs. Kanderi, MM. Foto: OLP
Pariaman - Seluruh sekolah mulai dari SD, SMP hingga SMA sederajat kembali diliburkan sekolah yang sebelumnya telah mulai menjalani proses belajar mengajar tatap muka di sekolah selama seminggu belakangan.

"Karena ada dua warga Pariaman positif Covid-19 dan itu mengubah status kota Pariaman dari zonasi hijau menjadi kuning," ungkap kepala dinas Dikpora Kota Pariaman, Kanderi di Pariaman, Senin (20/7).

Kanderi menuturkan peliburan sekolah bukan berarti proses belajar dihentikan. Proses belajar tetap jalan tapi dengan metode daring atau berbasis online jarak jauh.

"Belajar tetap. Sesuai arahan Pak Walikota proses belajar mengajar dialihkan daring bahkan guru akan membimbing hingga ke rumah siswa jika diperlukan," sambungnya.

Peliburan sekolah, sambung Kanderi minimal selama 15 hari ke depan, dan tidak tertutup kemungkinan akan diperpanjang dengan mempertimbangkan situasi ke depan.

"Minimal dua minggu ke depan," imbuhnya.

Peliburan sekolah tatap muka guna menjamin siswa dan guru tidak terpapar Covid-19 selama proses belajar mengajar tatap muka dan menghindari rumah sekolah menjadi cluster baru Covid-19. (OLP)
×
Berita Terbaru Update