Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni Kukuhkan Rahmat Tk Sulaiman Cs Nahkoda Baru Baznas Padangpariaman

14 Juli 2020 | 14.7.20 WIB Last Updated 2020-07-14T13:23:23Z
Foto: istimewa
Parit Malintang - Bupati Padangpariaman kukuhkan pimpinan Baznas Padangpariaman periode 2020-2025 di IKK Paritmalintang, Selasa (14/7).

Pengurus Baznas Padangpariaman berjumlah lima orang yang diketuai oleh Rahmat Tuanku Sulaiman dan empat unsur pimpinan yakni Masri Can, Zulfahmi, Fakhri Zaki dan Zulherman.

"Selamat datang bagi pengurus baru dan terimakasih buat pengurus lama yang telah bekerja keras untuk kesejahteraan warga Padangpariaman," kata Ali Mukhni.

Ali Mukhni berharap kinerja pengurus Baznas yang baru lebih baik daripada sebelumnya dalam mengelola zakat seluruh ASN Padangpariaman supaya tercipta inovasi-inovasi baru.

"Periode ini Baznas dipimpin seorang doktor dengan latar belakang lulusan pondok pesantren yang diharapkan dapat memberikan inovasi-inovasi baru dalam kepengurusan Baznas," sambung Ali Mukhni.

Ia berpesan agar Baznas ke depan mengelola zakat dengan optimal, produktif dan amanah. Zakat yang disalurkan pun tepat sasaran dalam upaya pengentasan kemiskinan.

"Bekerja dengan amanah, transparan, dan profesional serta meningkatkan kesadaran umat untuk berzakat melalui Amil Zakat, dan memaksimalkan peran zakat dalam menanggulangi kemiskinan melalui sinergi dan koordinasi dengan lembaga terkait, apalagi di masa pandemi seperti ini,” pungkasnya. (Tim/OLP)
×
Berita Terbaru Update