Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius Beri Bantuan ke Korban Kebakaran Ruko di Lohong

4 Juni 2020 | 4.6.20 WIB Last Updated 2020-06-04T13:34:49Z
Foto: Dewi
Pariaman - Walikota Pariaman Genius Umar antarkan langsung bantuan kepada korban kebakaran satu unit rumah toko di kelurahan Lohong, Pariaman Tengah, Kamis (4/6).

"Sekaligus saya ingin melihat langsung kondisi dan kesehatan korban sekeluarga," kata Genius.

Genius mengatakan secara pribadi dirinya turut berduka atas peristiwa tersebut, apalagi di tengah pandemi Covid-19. Dengan bantuan tersebut ia berharap bisa sedikit meringankan beban korban.

Bantuan yang diserahkan Genius berupa beras, tikar, selimut dan perlatan masak. Selanjutnya peralatan dapur dan alat penanak nasi.

Rika, salah seorang korban kebakaran mengatakan bantuan yang diberikan langsung oleh walikota sangat berasti baginya di saat tertimpa musibah kemalangan.

"Alhamdulillah bantuan diantar langsung Pak Genius. Ini sangat berarti bagi kami yang tengah ditimpa musibah," kata Rika.

Kebakaran terjadi pada Rabu dinihari (3/6) pukul 03.30 Wib. Api menghanguskan hampir seluruh isi rumah dengan perkiraan kerugian mencapai Rp 500 juta.

Dari hasil investigasi, dugaan sementara penyebab kebakaran akibat arus pendek di belakang lemari pendingin di ruko itu. Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. (Dewi/OLP)
×
Berita Terbaru Update