Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni Sediakan Lahan 2 Hektare Untuk Kantor Samsat Baru

6 Juni 2020 | 6.6.20 WIB Last Updated 2020-06-06T15:25:17Z
Foto: AWT
Paritmalintang - Ketua Komisi III DPRD Sumatra Barat, Afrizal mengatakan potensi pendapatan Samsat Padangpariaman mencapai Rp 60 miliar per tahunnya.

"Tentunya ini harus dikelola dengan baik dengan menyediakan gedung Samsat yang representatif dengan luas lahan minimal 7.000 meter persegi," kata Afrizal usai bertemu Bupati Padangpariaman Ali Mukhni membahas penyediaan tanah untuk kantor Samsat Padangpariaman yang baru, Sabtu (6/6).

Komisi yang membidangi aset, pendapatan dan investasi itu berharap kantor Samsat yang baru bisa dibanguan secepatnya guna meningkatkan pendapatan daerah. Dengan kantor yang lebih luas, Samsat Padangpariaman tentunya akan lebih cepat melayani masyarakat.

Bupati Padangpariaman mengatakan akan menyediakan lahan seluas 2 hekatare untuk pembangunan kantor Samsat Padangpariaman yang baru di kawasan terpadu Tarok City.

"Nanti seluruh kantor pelayanan akan berkantor di Tarok City. Baik Samsat, catatan sipil, perizinan dan administrasi pemerintahan yang bersifat umum," kata Ali Mukhni.

Tarok City, menurut bupati juga akan menjadi kawasan paling strategis di Sumatra Barat mengingat di sana juga dibangun exit tol Padangpariaman-Pekanbaru.

Ali Mukhni kemudian mengajak rombongan Komisi II DPRD Sumbar tersebut mengunjungi lokasi pengerjaan jalan tol Padangpariaman-Pekanbaru di berbagai titik di Padangpariaman. (AWT)
×
Berita Terbaru Update