Mardison Salurkan APD dan Thermo Gun ke Tenaga Medis

Foto: Desi
Pariaman - Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin salurkan bantuan DPRD Sumbar berupa paket alat pelindung diri (APD) dan Thermo Gun ke RS Aisyiah Pariaman dan TMC Pariaman, Rabu (6/5).

Ketua DPD Golkar Pariaman itu mengapresiasi DPRD Sumbar dari Fraksi Golkar yang menyalurkan bantuan tersebut ke kota Pariaman.

"Kita tahu petugas medis sangat membutuhkan APD guna melindungi diri mereka dari paparan Covid-19. Kita sering membaca berita petugas medis terjangkit corona karena ketidakjujuran pasien dan karena tidak mengenakan APD lengkap," kata Mardison.

Ia mengatakan tenaga medis di setiap rumah sakit membutuhkan APD dalam jumlah banyak per harinya karena ada beberapa jenis APD yang penggunaannya sekali pakai.

Belum lagi saat ini penerapan PSBB sedang diberlakukan untuk kedua kalinya. Ia mendoakan tenaga medis di Pariaman diberikan kekuatan dan kesabaran serta terhindar dari Covid-19.

"Dengan bantuan ini kita berharap bisa memenuhi kebutuhan tenaga medis di Pariaman. Tenaga medis adalah pejuang terdepan melawan corona," sambungnya.

Legislator Sumbar Siti Izzati Aziz mengatakan bantuan yang disalurkan berupa 50 paket APD lengkap dan 2 unit Thermo Gun.

"Doa kita bersama agar wabah ini cepat berakhir dan kita semua bisa beraktivitas kembali secara normal," kata Siti. (Desi/OLP)