Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ASN Kominfo Pariaman Bagi-bagi Beras bagi Tenaga Honorer

14 Mei 2020 | 14.5.20 WIB Last Updated 2020-05-14T13:25:42Z
Foto: Erwin
Pariaman - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kota Pariaman bagikan 10 kg beras bagi setiap tenaga honorer di dinas yang memiliki bidang IKP dan dan e-Gov yang memiliki sejumlah tenaga honor.

"Bantuan ini berasal dari zakat ASN di dinas Kominfo," ungkap kepala dinas Kominfo Kota Pariaman, Hendri di Pariaman, Kamis (14/5).

Hendri mengatakan dinasnya tidak menerapkan work from home (WFH) selama pandemi Covid-19 dan PSBB karena Kominfo memiliki peran vital dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, apalagi masa Pandemi Covid-19. Kinerja Kominfo tidak bisa dikerjakan dari rumah karena menghimpun dan membagikan informasi yang bersumber dari lapangan.

"Baik pegawai yang berstatus ASN maupun honorer. Kita tetap bekerja seperti biasa meski mayoritas ASN Pemko Pariaman telah lama WFH," sambung Hendri.

Hendri menyebut bantuan tersebut sekadar pengobat lelah saja. Bantuan itu bagian dari silaturahmi di antara mereka yang merasakan bekerja total di saat pegawai lainnya bekerja dari rumah.

Hendri menyebut seluruh pegawainya tidak ada yang mengeluh meski kadang bekerja hingga malam. Semua pekerjaan mereka lakukan demi melayani informasi bagi seluruh masyarakat Pariaman di masa wabah coronavirus.

"Tupoksi kami sebagai corong infomasi pemerintah dalam menyebarluaskan infomasi kepada masyarakat, baik imbauan maupun sosialisasi terkait pencegahan covid-19. Maka setiap jam, menit bahkan detik kami harus standby memberikan informasi yang benar kepada masyarakat melalui media sosial maupun website resmi milik pemerintah," pungkasnya. (Erwin)
×
Berita Terbaru Update