250 Jajaran Gustu Covid-19 non PNS Terima Sembako dari Genius

Foto: Fadli
Pariaman - Walikota Pariaman Genius Umar bagikan 250 paket sembako kepada tenaga honorer dan tenaga kontrak yang tergabung dalam Gustu Covid-19 Pariaman.

Meski tidak PNS, para petugas tersebut dinilainya sebagai abdi negara yang bekerja sesuai SOP dari setiap pimpinannya di masa wabah corona.

Pegawai non PNS dan tenaga honorer yang tergabung dalam Gugus Tugas tersebut adalah dari Dinas Satpol PP dan Damkar, BPBD dan Dinas Perhubungan.

"Tenaga honorer dan non PNS yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19 kota Pariaman selalu sigap dan cepat tanggap selama penanganan wabah Covid-19 di kota Pariaman. Mereka bekerja dengan penuh tanggung jawab," ujar Genius Umar di Balaikota Pariaman, Rabu (20/5).

Genius meyakini disiplin dan siaga tersebut merupakan wujud dari pelatihan yang telah diberikan Pemko, khususnya bagi tenaga honorer dan non PNS di Satpol PP dan Damkar.

Secara pribadi ia mengapresiasi kinerja 250 tenaga honorer dan non PNS selama pandemi coronavirus. Seluruh petugas selalu siaga dan cepat tanggap. Baik saat jaga di posko maupun saat bertugas di lapangan.

Genius menuturkan tidak tahu sampai kapan pandemi Covid-19 berakhir. Yang jelas pihaknya akan bekerja sebaik mungkin melindungi warga Pariaman agar terhindar dari virus corona dengan mematuhi anjuran protokol Covid-19 dan penerapan PSBB. (Phaik/OLP)