Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Angkatan 82 Alumni SMA 1 Pariaman Bagikan 532 Paket Sembako

16 April 2020 | 16.4.20 WIB Last Updated 2020-04-16T14:25:36Z
Genius Umar terima secara simbolis sebelum paket sembako disalurkan kepada warga. Foto: Dewi
Pariaman - Alumni SMA Negeri 1 Pariaman angkatan 1982 sumbangkan 532 paket sembako bagi masyarakat Pariaman. Sembako yang akan dibagikan tersebut diterima secara simbolis oleh walikota Pariaman Genius Umar di Balaikota Pariaman, Kamis (16/4).

Alumni SMA 1 Pariaman angkatan 82, Irzal, mengatakan satu paket sembako senilai Rp 200 ribu tersebut akan dibagikan kepada 532 keluarga yang kena dampak ekonomi imbas Covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga berpenghasilan minimal yang kena dampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19," kata dia.

Bantuan tersebut, sambung dia merupakan donasi alumni angkatan 1982. Baik yang berdomisili di Pariaman hingga dari alumni yang saat ini di perantauan.

Walikota Pariaman Genius Umar mengatakan bantuan tersebut akan diprioritaskan bagi masyarakat yang paling terdampak ekonomi selama penanganan Covid-19 di Kota Pariaman. Bantuan tersebut akan disalurkan oleh jaringan alumni 82 yang berdomisili di Pariaman.

Genius menyebut hingga saat ini warga Pariaman telah menerima donasi dari berbagai komunitas dan perantau. Hal tersebut membuktikan eratnya hubungan kekerabatan warga Pariaman yang berada di rantau dengan masyarakat di kampung.

"Hingga saat ini kita telah menerima bantuan berupa sembako dan alat kesehatan dari berbagai pihak untuk penanganan dan dampak Covid-19 di kota Pariaman. Saya berharap semua jaringan alumni melakukan hal yang sama," imbuhnya. (Dewi/OLP)
×
Berita Terbaru Update