Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Anniversary di Pariaman, Nmax Riders Umumkan Pemenang Desain Logo

1 Maret 2020 | 1.3.20 WIB Last Updated 2020-03-01T02:26:18Z
Logo Anniversary Nmax Riders
Pariaman - Pariaman Nmax Riders umumkan pemenang sayembara desain logo Anniversary Nmax Riders ke 5 di basecamp Pariaman Nmax Riders di Lubuk Alung, Padangpariaman, Sabtu (29/2) malam.

Desain logo yang menjadi pemenang satu dan pemenang kedua diraih Nmax Rider Makassar dan Sulawesi Selatan. Logo tersebut menuliskan slogan Nmax Rider "Ride Together Brother Forever".

Logo yang didominasi warna hitam itu, juga dibubuhi aksen Tabuik, menandakan jika Kota Pariaman menjadi tempat dihelatnya Anniversary ke-5.

Ketua Parian Nmaxs, Ipda Afrizal Zahar mengatakan, desain logo itu akan digunakan dalam perayaan Anniversary 5 Nmax Rider Nasional di Pantai Gondariah, Kota Pariaman pada 22 Agustus 2020.

"Sebelum digunakan, logo tersebut akan di launching pada bulan Maret 2020," kata Afrizal Sahar didampingi Bripka Nasrul .

Afrizal juga menyebut persiapan Aniversary Nmax Rider di Kota Tabuik itu didukung pihak Pemerintah Kota Pariaman.


"Jauh hari pada tahun kemarin saat Kota Pariaman ditetapkan jadi tuan rumah kita sudah koordinasi dengan Pemkot Pariaman. Kegiatan ini sangat didukung karena bisa jadi iven wisata," ulasnya.

Pengumuman pemenang sayembara logo Anniversary Nmax Riders ke-5 selain dihadiri puluhan rider dari Pariaman dan Padangpariaman, juga rider dari kabupaten/kota tetangga. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update