Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar City Expo: Pariaman Tampilkan Produk Unggulan di Rakerwil I Apeksi

13 Maret 2020 | 13.3.20 WIB Last Updated 2020-03-13T14:07:38Z
Gusniyetti Zaunit
Pariaman - Pemko Pariaman akan menggelar berbagai kegiatan selama penyelenggaraan rapat kerja wilayah (Rakerwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang akan digelar pada 17 hingga 19 Maret mendatang di Pantai Gandoriah Pariaman.

Salah satunya, adalah City Expo 2020. City Expo 2020 akan diselenggarakan dari 17 hingga 21 Maret oleh Dinas Koperindagkop UKM Pariaman.

Kepala Disperindagkop dan UKM Kota Pariaman, Gusniyetti Zaunit mengatakan City Expo akan menampilkan pameran produk, pameran investasi, pariwisata, pameran koperasi dan UKM, hiburan serta lomba.

Sejauh ini pihaknya telah mempersiapkan diri seperti pemasangan tenda dan stand pameran. Pihaknya juga akan mendekorasi ajang tersebut semenarik mungkin.

"Kita telah persiapkan dengan matang dan rinci," kata Gusniyetti Zaunit di Pariaman, Jumat (13/3).

Pihaknya akan menyediakan 80 stand pameran termasuk 40 stand bagi pedagang kaki lima (PKL). Ia sengaja memberi kesempatan bagi home industri dan usaha kecil untuk menampilkan produknya di ajang tersebut.

Rakerwil I Apeksi di Pariaman akan diikuti oleh 24 kota se Sumatera. Sebelumnya Pemko Pariaman juga telah menggelar Pra-Rakerwil beberapa hari lalu di Pendopo Walikota Pariaman. (Erwin/OLP)
×
Berita Terbaru Update