Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Disaksikan Ali Mukhni, Fadly Amran Lantik Pengurus KNPI Padangpariaman

15 Maret 2020 | 15.3.20 WIB Last Updated 2020-03-15T04:15:22Z
Foto kolase: OLP/istimewa
Parit Malintang - Ketua KNPI Sumatera Barat Fadly Amran lantik Oki Guswandi Putra sebagai ketua DPD KNPI Padangpariaman beserta jajaran pengurus periode 2020-2022 di Hall IKK Parit Malintang, Sabtu (14/3).

Walikota Padang Panjang itu mengatakan KNPI Sumatera Barat selalu komit dengan UU nomor 40 tahun 2009 tentang Pemuda.

"Sesuai undang-undang kepemudaan kita komit seluruh pengurus KNPI kabupaten/kota di Sumatera Barat harus berusia di bawah 30 tahun," kata dia.

Bupati Padangpariaman Ali Mukhni mengimbau generasi muda Padangpariaman menjadi generasi pekerja keras, kreatif dan inovatif demi masa depan Padangpariaman.

"Pembangunan saat ini buat ananda semua, bukan untuk Ali Mukhni. Pemuda harus mengejar cita-cita dengan bekerja keras," kata Ali Mukhni.

Kepada ketua KNPI terpilih Ali Mukhni berikan resep kepemimpinan. Seorang pemimpin kata dia, mesti memiliki visi yang jelas dan berkepala tegak menatap masa depan. Pemimpin punya langkah-langkah strategis agar organisasi yang dipimpinnya maju dan berkembang.

Mantan ketua KNPI sebelumnya yang kini menjabat Ketua MPI, Muhammad Ikhbal mengajak seluruh komponen di KNPI, baik pengurus saat ini, para senior dan tokoh di KNPI Padangpariaman bahu membahu membesarkan KNPI untuk memajukan generasi muda Padangpariaman.

"Masa depan Padangpariaman ke depan ditentukan oleh generasi muda saat ini. KNPI harus bisa menjadi garda terdepan Padangpariaman menciptakan generasi muda yang cerdas, inovatif dan pekerja keras," kata Legislator Sumbar itu. (Tim/OLP)
×
Berita Terbaru Update