Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajang Sepakbola U-35 Dibuka, Ali Mukhni Siap Berlaga

17 Maret 2020 | 17.3.20 WIB Last Updated 2020-03-17T06:48:12Z
Foto: AWT/istimewa
Sungai Sariak - Selama tubuh bugar dan sehat, olahraga seberat apapun bisa dijalani. Dalam dunia sepak bola misalnya, masih banyak pemain yang masih produktif di usia menjelang 40 tahun. Dulu ada nama Paolo Maldini dan Mario Kempes yang berkarier profesional di pesepakbolaan mencapai usia di atas.

Di Padangpariaman sendiri, ada turnamen sepak bola bagi usia di atas 35 tahun yang baru saja dibuka oleh Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni di Gor Sungai Sariak Kec VII koto Sungai Sariak, Senin (16/3).

Malah tidak tanggung-tanggung, turnamen sepakbola memperebutkan piala Bupati Padangpariaman 2020 itu digelar antar club U-35 se Sumatera Barat.

"Turnamen ini batas usia 35 tahun ke atas antar 12 club sepakbola se Sumatera Barat," kata Ali Mukhni.

Ali Mukhni menyebut ajang tersebut merupakan ajang bertemunya legenda sepakbola se Sumatera Barat unjuk kebolehan.

"Alhamdulillah semuanya masih bugar-bugar. Ini sekaligus ajang reuni dan silaturahmi bagi legenda bola," kata Ali Mukhni.

Ia menyebut juga akan bermain dalam turnamen tersebut. Mantan guru olahraga dan pelatih bola itu akan turun dalam satu hingga dua kali pertandingan. Bupati Cup U-35 dibuka dengan laga PS Saiyo Sakato Padangpariaman versus Bravo FC Payakumbuh. (Tim/OLP)
×
Berita Terbaru Update