Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

32 ASN Padangpariaman Ikuti Seleksi MTQ Nasional KORPRI di Sulut

10 Maret 2020 | 10.3.20 WIB Last Updated 2020-03-10T13:01:10Z
Foto: AWT
Parit Malintang - Pemkab Padangpariaman gelar seleksi calon kafilah ASN untuk mengikuti seleksi tingkat Sumatera Barat guna mengikuti ajang MTQ Nasional KORPRI ke-V di provinsi Sulawesi Utara.

"Seleksi guna mencari bibit ASN Padangpariaman untuk mewakili Sumatra Barat di ajang nasional," kata Ketua Pelaksana seleksi, Idarussalam di Parit Malintang, Selasa (10/3).

Ia mengatakan MTQ Nasional KORPRI akan digelar pada Oktober mendatang dengan melombakan sembilan cabang.

Mulai dari Tartil Alquran Putra dan Putri, Cabang Tilawah Putra dan Putri, Cabang Hafiz Alquran Putra dan Putri, Dakwah Alquran Putra dan Putri, Cabang khat Alquran Putra dan Putri, Lomba Adzan Putra, Cabang Kutbah Jumat, Cabang penulisan artikel Alquran Putra dan Putri dan Cabang lomba doa Putra dan Putri.

"Peserta yang telah mendaftar mengikuti 9 cabang berjumlah 32 orang. Pendaftaran masih terus berlangsung," kata Idarussalam.

Bagi peserta lolos seleksi tahap awal, terang dia, kembali akan mengikuti seleksi tingkat provinsi pada April mendatang.

Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyebut cabang yang dilombakan pada MTQ Nasional KORPRI 2020 lebih lengkap dibandingkan tahun sebelumnya.

MTQ, kata dia, bukanlah hal yang asing bagi ASN Padangpariaman. MTQ sekaligus ajang bagi ASN untuk mengasah kemampuan membaca Alquran dan mempertebal keimanan.


"Tetap semangat selama mengikuti seleksi karena hal ini juga wadah untuk menggali kepandaian yang dimiliki," ungkapnya. (Tim/OLP)
×
Berita Terbaru Update