Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kumpulkan Anak Buah, Ali Mukhni Perintahkan Publikasikan Setiap Kinerja

6 Februari 2020 | 6.2.20 WIB Last Updated 2020-02-06T12:46:08Z
Bupati Ali Mukhni saat meninjau sejumlah proyek di Padangpariaman. Foto: istimewa
Parit Malintang - Bupati Padangpariaman Ali Mukhni perintahkan setiap Dinas dan Bagian sukseskan dua agenda nasional di Padangpariaman. Dua agenda tersebut MTQ Nasional ke-28 dan Penas Tani Nelayan. Kedua perhelatan akbar itu akan digelar di Padangpariaman pada 2020 ini.

Ia meminta anak buahnya tersebut agar membuat jadwal dan skedul yang terukur agar memudahkan evaluasi setiap rangkaian kinerja.

"Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bekerja dengan inovasi dan kreativitas," ujar Ali Mukhni di Parit Malintang, Kamis (6/2).

Bupati dua periode yang kini akan mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumatera Barat itu meminta anak buahnya mempublikasikan kepada masyarakat setiap kegiatan. 

Melalui publikasi, masyarakat akan mengetahui dan bisa memberikan masukan kepada pihaknya.

"Publikasikan seluruh aktivitas dan pelayanan OPD demi keterbukaan informasi publik," sambungnya.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Padangpariaman, Alfiardi Alaudin mengatakan saat ini pihaknya telah melelang sejumlah proyek.

"Mulai hari ini kita mulai lelang," kata dia.

Dalam utas LPSE di situs resmi Pemkab Padangpariaman memang sudah terpampang sejumlah item kerja yang akan dilelang secara terbuka senilai Rp 17,5 miliar. Rp 15,5 miliar untuk pengadaan kontruksi dan Rp 2 miliar untuk jasa konsultasi. (Tim)
×
Berita Terbaru Update