Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Disaksikan Kajari, Pemkab dan Pemko Teken Pakta Integritas WBBM

28 Februari 2020 | 28.2.20 WIB Last Updated 2020-02-28T09:21:02Z

Pariaman - Pemkab Padangpariaman dan Pemko Pariaman tandatangani Pakta Integritas Menuju Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBBM) di Kejaksaan Negeri Pariaman, Rabu (27/2).

Kajari Pariaman Efrianto berharap jajaran pemerintah Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman mengawasi dan ikut serta dalam mewujudkan zona integritas wilayah bebas dari korupsi menuju wilayah birokrasi bersih melayani.

Pihaknya mengapresiasi jajaran pemerintah Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman yang sudah mewujudkan zona integritas wilayah bebas dari korupsi menuju wilayah birokrasi bersih melayani.

"Semoga zona WBBM ini bisa lebih ditingkatkan lagi," tuturnya. 

Asisten Administrasi dan Pemerintah Setdakab Padangpariaman mengatakan Padangpariaman akan menerapkan WBBM di OPD secepatnya.

"Hal ini bentuk komitmen kita dalam mengimplementasikan PermenPAN RB Nomor 52 Tahun 2014 tentang Zona integritas," ungkapnya.

Pada kesempatan itu Kejaksaan Negeri Pariaman bekerjasama dengan PT Pos Pariaman melaunching aplikasi Pos-e Tilang yang bertujuan mempermudah masyarakat Pariaman dan Padangpariaman dalam melakukan pembayaran sanksi tilang lalu lintas.

Turut hadir Walikota Pariaman, Genius Umar, Kapores Pariaman, Kodim 0308, kepala Pengadilan Negeri Pariaman, Pengadilan Agama Pariaman, Kemenag Kota Pariaman, Kepala PT. POS Pariaman beserta BUMN dan BUMD se-Pariaman. (Tim)
×
Berita Terbaru Update