Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akan Dihadiri 24 Kota, Yota Balad Pimpin Persiapan Rakerwil APEKSI di Pariaman

25 Januari 2020 | 25.1.20 WIB Last Updated 2020-01-25T00:29:17Z
Foto: istimewa
Pariaman - 24 kota yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) akan mengikuti rapat kerja wilayah (Rakerwil) I di Kota Pariaman pada Maret mendatang.

"Rakerwill I Apeksi di Kota Pariaman diikuti 24 kota dari Aceh, Medan, Riau, Kepri dan Sumbar. Acara digelar pada pertengahan Maret dan pra pelaksanaannya pertengahan Februari," kata Kepala Inspektorat Pariaman Yota Balad yang ditugaskan walikota sebagai koordinator pelaksana Rakerwil I di Pariaman, Jumat (24/1).

Yota Balad mengimbau pada masing OPD yang diberi tugas agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya agar tugasnya terlaksana dengan baik pada saat Rakerwil.

Menurutnya pada acara tersebut akan banyak tamu daerah yang datang. Hal tersebut juga menguntungkan bagi promosi wisata Pariaman.

"Ini momentum ajang promosi wisata yang akan mendongkrak perekonomian masyarakat. Karena pariwisata Pariaman berbasis kerakyatan," sambungnya.

Kabag Pemerintahan Setdako Pariaman, Afwandi mengatakan masing OPD mempunyai tugas sesuai bidangnya masing-masing. Koordinasi masing OPD juga perlu terjalin dengan baik.

"Pembukaan Rakerwil dimulai dengan pawai dan pertunjukan seni budaya, penanaman pohon, pameran dan city tour," kata dia.

Ia juga mengimbau agar seluruh stakeholder di Pariaman ikut berpartisipasi menyukseskan acara tersebut. (Tim)
×
Berita Terbaru Update