Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wali Feri dan Sejumlah Balon Diundang PKS Sampaikan Visi-Misi

13 Desember 2019 | 13.12.19 WIB Last Updated 2019-12-13T01:37:10Z
Ketua DPD PKS Padangpariaman, Risdianto
Pariaman - Bakal calon Bupati Padangpariaman Tri Suryadi alias Wali Feri akan diundang oleh PKS Padangpariaman untuk penyampaian visi-misinya di DPD PKS Padangpariaman, Sabtu (14/12) besok.

Selain Wali Feri juga diundang di antaranya Kolonel Inf. Adrian Adek, Tosri Jamal, Suhatri Bur, Yobana Samial, Iddarussalam, Elfi, Endarmy, Maymuspi.

Selain itu juga ada nama-nama seperti Darmon, Iqbal Alan Abdullah, M.Yusuf, Ramal Saleh, Buyuang Lapau, Refrizal, Chairul Akbar, Damsuar, dan M. Hasbi

PKS berbeda dengan partai lain didatangi bakal calon, DPD PKS Padangpariaman justru mengundang bakal calon bupati menyampaikan visi dan misinya guna melihat sejauh mana kapasitas masing-masing bakal calon.

Ketua DPD PKS Padangpariaman, Risdianto mengatakan menjadi bupati merupakan amanah, bukan meminta-minta.

"Mengundang balon berarti kita yang memintanya untuk menjadi pemimpin. Bukan calon itu yang meminta-meminta. Memimpin adalah amanah," ujarnya.

DPD PKS Padangpariaman telah mengundang puluhan balon bupati Padangpariaman untuk menyampaikan gagasannya jika terpilih menjadi Bupati Padangpariaman.

Risdianto berharap bakal calon yang diundang harus memiliki visi dan misi kongkrit untuk memajukan Padangpariaman kedepan.

Tidak hanya pembangunan fisik, namun bakal calon diharapkan punya visi dan misi meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan kualitas SDM

"Visi dan misi untuk meyakinkan kader, simpatisan bahwa kandidat atau balon layak diusung. Kita mesti tahu gagasannya. Visi dan misinya ke depan seperti apa," tukasnya.

PKS Padangpariaman sendiri memiliki empat kursi di DPRD Padangpariaman. Dengan itu, PKS harus berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Padangpariaman di Pilkada 2020. (Nanda/OLP)
×
Berita Terbaru Update