Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pariaman Food Truck Festival Ramai Disambangin Wisatawan

18 Desember 2019 | 18.12.19 WIB Last Updated 2019-12-18T12:03:54Z
Mardison Mahyuddin ajak Forkopimda nikmati kuliner di salah satu food truck yang ada. Foto: istimewa
Pariaman - Pariaman Food Truck Festival ramaikan Pantai Kata Pariaman, Rabu (18/12). Acara yang berlangsung hingga 22 Desember itu menyajikan aneka kuliner dan kerajinan yang dipajang dalam mobil truck makanan.

Pariaman Food Truck Festival yang baru pertama kali diadakan di Pariaman ini diikuti oleh puluhan stand dari pelaku usaha, lembaga dan instansi, BUMN/BUMD dan pedagang.

Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin mengatakan Pariaman Food Truck Festival merupakan langkah Pemko Pariaman dalam memajukan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) masyarakat Pariaman.

"Khususnya usaha kuliner, acara ini bisa dimanfaatkan oleh para pelaku usaha seluas-luasnya," kata Mardison.

Di samping itu, imbuh Mardison, acara tersebut juga bertujuan untuk menarik minat wisatawan berkunjung ke Pariaman. Acara tersebut, sebut Mardison memang mendapat perhatian wisatawan.

Kepala Dinas Koperindagkop dan UMKM  Kota Pariaman, Gusniyeti Zaunit optimis Pariaman Food Truck Festival menarik minat wisatawan.

“Masyarakat pasti akan bertanya-tanya apa itu food truck? Mereka akan mencari tahu arti dari acara ini, setelah mereka mengetahui bahwa food truck tersebut adalah kuliner atau makanan yang dijual di atas truck dengan harga yang terjangkau, mereka pasti akan mencicipinya, dan mungkin juga akan timbul niat dari mereka untuk membuka bisnis atau usaha food truck ini,” kata dia. (Tim)
×
Berita Terbaru Update