Berlari di Pariaman Triathlon, Sandiaga Uno Diburu Emak-Emak

Foto: Nanda
Pariaman - Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi iven Pariaman International Triathlon 2019, Sabtu (23/11). Sandi tiba di Pantai Cermin sekitar pukul 10.30 Wib.

Pria yang akrab disapa Sandi itu menjadi rebutan emak-emak untuk swafoto atau selfie.

Kaum ibu-ibu berdesak-desakan berebut agar dapat berfoto dengan Sandi. Petugas sampai kewalahan menertibkan.

Setelah memberikan sambutan singkat, Sandi bersama Walikota Pariaman Genius Umar, dan komunitas Pariaman Berlari langsung menjajal jogging track sepanjang Pantai Kata.

Tidak hanya berlari, mantan calon wakil presiden ini juga berenang di Pantai Cermin. Lagi-lagi, aksi berenang Sandi jadi tontonan warga yang mayoritas kaum emak-emak itu.

Sandiaga datang sendiri. Dalam kunjungannya kali ini, Sandi didampingi Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit, anggota DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi.

Sandi mengatakan ia datang untuk mendukung iven Pariaman International Triathlon 2019.

 Awalnya ia akan menjadi peserta Triathlon yang diselenggarakan besok. Namun batal karena besok Sandi mendadak ada agenda acara dengan mantan Wapres Jusuf Kalla.

Usai berlari di  Pariaman International Triathlon, Sandi bertolak ke kampus IAI Sumatera Barat di Jalan Wolter Mongondisi By Pass Desa Kampung Gadang Kecamatan Pariaman Timur.

Di sana Sandi akan memberikan motivasi kepada mahasiswa dan pengusaha muda dengan tema membentuk jiwa wirausaha muda berdaya yang berdikari dan inovatif dalam menghadapi persaingan di era 4.0. (Nanda)