Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Barokah, Bhayangkari Padangpariaman Santuni Keluarga Miskin

6 September 2019 | 6.9.19 WIB Last Updated 2019-09-06T11:37:48Z
Foto: Nanda
Kuraitaji - Jumat Barokah, Polres Padangpariaman serahkan bantuan makanan untuk keluarga Darmawati - keluarga pra sejahtera - di Korong Sungai Labau, Nagari Kuraitaji Timur, Kabupaten Padangpariaman, Jumat (6/9).

Kapolres Padangpariaman diwakili Kapolsek Nan Sabaris, Iptu Yusrizal Efendi bersama jajaran pengurus Bhayangkari Cabang Polres Padangpariaman menyerahkan bahan makanan pokok seperti beras, telur, gula, tepung dan bahan makanan lainnya.

Selain bahan makanan, keluarga Darmawati juga mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari Dokpol Polres Padangpariaman dan uang tunai.

"Jumat Barokah adalah program rutin Polres Padangpariaman. Kami bersilaturahmi lebih dekat dengan masyarakat. Dalam program ini polres juga momen berbaginya," kata Iptu Yusrizal.

Menurut dia program tersebut rutin dilakukan. Selain untuk silaturhami dan berbagi, program itu sekaligus menyerap masukan dari masyarakat untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

"Ada masukan-masukan yang disampaikan masyarakat kita akan tampung. Di sisi ini, kita akan jadikan bahan evaluasi untuk peningkatan pelayanan kepolisian ke masyarakat," lanjut dia.

Darmawati merupakan salah seorang keluarga pra sejahtera di Kecamatan Nan Sabaris. Tahun lalu, Darmawati mendapatkan program bedah rumah dari Baznas Kabupaten Padangpariaman.

"Alhamdulillah tahun kemarin mendapat program bedah rumah. Namun masih ada yang harus dilengkapi," kata dia.

Darmawati mengaku terharu dikunjungi jajaran Polres Padangpariaman dan pengurus Bhayangkari cabang Polres Padangpariaman.

Ia mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan pihak kepolisian setempat. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update