Jadi Tontonan, Polisi Ciduk 2 Pengedar Narkoba di Nan Sabaris

Pria yang diamankan buka baju bertato dan berbaju hitam diborgol. Foto: Nanda
Nan Sabaris - Satuan Reserse Narkoba Polres Padangpariaman menangkap dua orang pria yang diduga pengedar narkoba.

Penangkapan dilakukan di salah satu rumah di Korong Gantiang Subarang, Nagari Kapalo Koto, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padangpariaman, Rabu (4/9) siang.

Penangkapan dilakukan sekitar pukul 13.00 Wib. Lokasi penangkapan yang berada di jalan utama Padang-Pariaman, menjadi tontonan warga yang melintas.

Pantauan pariamantoday.com di lokasi, dua orang diamankan anggota Satresnarkoba Polres Padangpariaman yang dipimpin Aipda Maulana.
 

Polisi dengan disaksikan beberapa orang saksi melakukan penggeledahan. Sejumlah barang diamankan dari dalam kamar yang ditempatinya.

Selain membawa kedua pria yang diduga pengedar narkoba, sejumlah bungkusan plastik yang diduga narkoba jenis sabu ikut diamankan. Tim juga mengamankan bukti lain berupa telepon genggam, kartu identitas, alat hisap sabu dari pelaku.

Saat ditanya anggota kepolisian, kedua pria tersebut mengakui bungkusan plastik yang diduga sabu itu merupakan milik mereka.

Informasi yang dihimpun, salah satu pria yang diamankan berinisial C alias CO, merupakan warga setempat. Sementara satu orang pria lainnya tidak dikenal oleh warga.

"Satu orang itu warga sini, satu lagi kami tidak kenal. Sepertinya bukan warga sini," kata salah seorang warga setempat yang enggan disebutkan namanya.

Setelah diamankan, dua pria itu dibawa polisi menggunakan mobil pribadi jenis minibus Toyota Avanza untuk pengembangan dan mengungkap pelaku lainnya. (Nanda).