Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak Ingin Molor Jadwal, Genius Sidak Sejumlah Proyek Pembangunan Fisik

1 Agustus 2019 | 1.8.19 WIB Last Updated 2019-08-01T12:06:19Z
Foto: Angga
Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar inspeksi mendadak (sidak) pekerjaan pembangunan fisik yang sedang berjalan di seluruh wilayah Kota Pariaman bersama stakeholder, Kamis (1/8).

Genius tampaknya ingin memastikan kelancaran pembangunan yang sedang berlangsung. Peninjauan dimulai dari pengerjaan jalur pedestrian di sepanjang jalur by pass di Desa Apar Kecamatan Pariaman Utara, dilanjutkan peninjauan perbaikan jalan yang berada di Desa Punggung Ladiang Kecamatan Pariaman Selatan, pelabaran jalan di Desa Sikapak, serta perbaikan sarana parasarana hutan kota yang di Kecamatan Pariaman Utara.

Setelah dari Kecamatan Pariaman Utara, sidak berlanjut pada pengerjaan pemugaran gelanggang olah raga yang berada di desa Pauh Barat dan berakhir pada peninjauan pembangunaan waterfront city Batang Aia Pampan di Kecamatan Pariaman Tengah.

Genius Umara mengatakan, peninjauan dilakukan sebagai upaya memastikan apakah pengerjaan sudah terlaksana dengan baik dan bila ditemui adanya kendala agar secepatnya mendapat penanganan sehingga batas waktu pengerjaan tidak melewati tenggang waktu yang sudah ditetapkan.

"Kita tidak ingin pekerjaan ini molor dan mesti berjalan sesuai dengan spesifikasi teknis yang sudah ditetapkan," ujarnya.

Kepada pimpinan proyek Genius mengingatkan agar dalam pengerjaan sesuai dengan spesifikasi yang sudah tertuang dalam kontrak dan terus dimaksimalkan sesuai target karena semua pekerjaan adalah komitmen penyelesaian tepat waktu dan sesuai harapan.

Kepada dinas yang mengawasi Genius berpesan agar melakukan pengawasan semaksimal mungkin. Ia tidak ingin adanya penyimpangan dari spesifikasi yang sudah ditetapkan dalam setiap pengerjaan. (Angga/*)

×
Berita Terbaru Update